"Assalamu'alaikum...WeLcOm3 iN Nisa's BloG....n_n...!"

ReLiGiOn IdoL

ReLiGiOn IdoL

KARA Jumping n Mister

Jumat, 30 Juli 2010

Keong Racun Mendunia Kalahkan Film Leonardo DiCaprio



(youtube.com)

Jakarta - Lagu "Keong Racun" kini menjadi pembicaraan dunia setelah muncul di YouTube dan ramai dibicarakan di Twitter.

Bahkan koran di Inggris Independent menulis soal lagu Keong Racun menjadi topik yang paling dibicarakan di Twitter. Koran itu juga memajang foto Sinta-Jojo yang sedang bergoyang genit di Youtube.

"Pengguna Twitter tergila-gila terhadap video YouTube dua gadis remaja bernama Sinta dan Jojo yang melakukan lip sync "Keong Racun."," tulis situs Inggris.

Sementara "onetimefor #," "don'tcoutonit #" dan "predictingkanyetweets #" berada di tempat kedua, tempat keempat dan keenam. "Inception," rilis film fiksi Leonardo DiCaprio berada di tempat ketiga.

Aksi narsis Sinta dan Jojo memang telah menarik setiap orang yang melihatnya di situs YouTube. Gaya lugu dan cara bernyanyi penyanyi dangdut yang mereka tirukan telah menarik perhatian setiap orang, terutama pria.

Kini keduanya telah mendunia, meski awalnya kedua gadis asal Bandung itu mengaku hanya ingin sekedar membuat sensasi belaka. Tidak hanya lagu Keong Racun, Sinta dan Jojo juga melakukan lipsynch lagu-lagu seperti Dokter Cinta, Telephone, dan Cinta Satu Malam.

Lagu Keong Racun pertama kali dinyanyikan oleh seorang penyanyi bernama Lissa dalam album berjudul Dangdut Techno yang dirilis Air Studio. Namun, saat ini justru Sinta dan Jojo yang lebih mendunia dibandingkan penyanyi aslinya. [wdh]

Tidak ada komentar: