"Assalamu'alaikum...WeLcOm3 iN Nisa's BloG....n_n...!"

ReLiGiOn IdoL

ReLiGiOn IdoL

KARA Jumping n Mister

Senin, 22 Februari 2010

Kim Hyun Joong Beri Hadiah untuk Fans yg Sakit + Foto2 Persona Thailand

Jadi, ada seorang fans Hyun Joong Oppa di Thailand. Nah, dia bernama Nan. Nan sedang menjalani transplantasi ginjal. Ayahnya sudah mendonorkan satu ginjalnya kepada Nan, tapi kondisinya memburuk setelah operasi. Sebenernya, Nan sudah menantikan Konser Persona SS501 di Thailand ini sejak lama, tapi karena kesehatannya yg gak memungkinkan, jadinya dia urung hadir di tempat konser.

Gimana ceritanya sih kok Nan menerima hadiah spesial dari Hyun Joong Oppa ??? Berikut ceritanya…

Jadi, karena kondisi Nan yg buruk, seorang temannya membuatkan surat atas nama Nan untuk diserahkan ke HJL. Tapi, karena penjagaanyg ketat, susah banget untuk temannya Nan ini memberikan surat tsb ke HJL. Nah, karena Triple S yg ada disitu solid banget, jadi suratnya dialirkan dari satu ornag ke orang yg lain. Nah, ada satu fans yg mau ngasi kado ke Kyu Jong Oppa, fans tersebut menyelipkan surat ats nama Nan tadi di hadiah tersebut. Dan mungkin, oleh Kyu Jong Oppa, surat itu diberikan ke hyun Joong Oppa.

Begitu HJL tau, Oppa langsung mengirimkan kado spesial kepada Nan yg diantarkan oleh pihak manajemen SS501 langsung ke rumah sakit tempat Nan dirawat. Nan sangat senang sekali dan berkata kalau ini adalah sebuah keajaiban.

HJL Oppa gak cuman ngasih hadiah tsb. Tapi, di surat yg ada di hadiah itu, dia menyebutkan kalau…

“Karena jadwal dari konser, aku tidak bisa menemuimu. Setelah konser, aku akan mengirimkanmu video konsernya.” Tentunya bersama datangnya hadiah tadi, HJL menyertakan seorang penerjemah.

Kisah ini segera menyebarluas sampai ke Korea. Berikut komentar beberapa fans…

“Sekali lagi, SS501 yg baik hati telah dibuktikan. Ini sangat menyentuh.”

“Seorang idola yg sangat memikirkan fansnya.”

“Bangganya menjadi fans dari Hyun Joong.”

“Senangnya berita tersebut sampai ke Hyun Joong, semoga fans tsb lekas sembuh.”

“Sama seperti Hyun Joong, aku harap, fans dari Thailand itu akan sembuh segera.”

Credit: http://sports.khan.co.kr/news + (Chinese translation) xinhm @ hyunjoongchina.com + (English translation) SS501UFO.blogspot.com




Tidak ada komentar: