"Assalamu'alaikum...WeLcOm3 iN Nisa's BloG....n_n...!"

ReLiGiOn IdoL

ReLiGiOn IdoL

KARA Jumping n Mister

Kamis, 19 Juni 2008

PuisiQ

Malaikatku


Kau datang menghadirkan cahaya

dalam gelapnya hidupku

Kau pancarkan sinarmu

Yang memberikan ketenangan

dalam batinku….


Kau tunjukkan jalan padaku

Saat aku kehilangan arah

Kau menuntunku

Saat aku tak bisa lagi berdiri

Kau ubah hidupku menjadi lebih bermakna

Dan kau memberikan kedamaian dalam hidupku


Malaikatku…….

Tak ada yang bisa aku lakukan

Untuk membalas kasihmu

Namun aku hanya bisa berdo’a untukmu

Semoga kau bahagia

Semoga kau dapatkan impianmu

Aku akan bahagia

Jikalau kau bahagia…


Malaikatku….

Janganlah pernah kau teteskan air matamu

Karena setiep tetesan air matamu

Adalah kesedihan bagiku

Dan…..

Aku akan selalu ada untukmu

Karena kau adalah

Cahayaku……..

Tidak ada komentar: